Profitclicking adalah sebuah program online yang didesain oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin menghasilkan uang dari internet dengan cara yang mudah. Di ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota, atau merekrut orang lain. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membeli posisi tripler dan hasilkan profit setiap hari. Mudah, bukan?
Bisnis ProfitClicking adalah periklanan. Setiap 10 tripler yang Anda beli akan memberikan 1.000 kredit iklan. Tiap kredit sama dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website pribadi Anda, link referal dari program lain, toko online, dll selama memenuhi Terma dan Syarat dari Traffic Exchange.

===========================================================
Jadi bagaimana member menghasilkan profit dari ProfitClicking?
===========================================================
Ada tiga macam cara, :

CARA pertama, dengan membeli posisi Tripler. Biaya untuk setiap posisi Tripler adalah $10 dan memiliki umur produktif selama 81 hari. Saat ditaruh (placed), Anda akan menghasilkan $0.20 (Senin - Jumat) dan $0.15 (Sabtu - Minggu) per posisi yang telah Anda beli. Setelah 81 hari (perhatikan bahwa setiap posisi memiliki umur produktif yang berbeda-beda), posisi tripler Anda akan matang (mature) dan berhenti menghasilkan profit. Nantinya posisi yang telah matang akan menghasilkan total $15, termasuk profit $5. Posisi yang telah matang tersebut juga akan berstatus “JSS Pending”, yang kemudian akan menjadi “JSS Transferred.”

Cara kedua adalah melalui posisi JSS atau posisi MatrixPosisi JSS akan memberikan rabat sebesar $60 untuk setiap siklus JSS. Anda dapat memperoleh posisi JSS dengan:

    Pembelian posisi JSS seharga $20 masing-masing.
    Menerima posisi JSS gratis untuk setiap posisi ke-4 yang telah matang/berakhir (asalkan Anda meng-upgrade ke Level 1 dengan biaya $15 yang harus diperpanjang setiap 3 bulan).
    Restart.

Agar dapat menghasilkan rabat $60, matrix perlu berputar (siklus). Tidak seperti posisi Tripler yang telah expired, butuh waktu berbulan-bulan sebelum Anda menerima rabat. Sebuah matrix akan mulai berputar saat semua Full Name dan Email muncul di kotak “Full Name” dan E-mail address” pada ke-enam Spot matrix.

Cara ketiga adalah melalui Komisi Referal. Walaupun tidak wajib mencari referal, namun jauh lebih menguntungkan apabila kita memiliki referal. Berikut yang dapat kita peroleh apabila memiliki referal:

1. Referal Langsung (Direct Referrals)

    $1 untuk setiap posisi Tripler yang mereka beli. (Posisi yang diperoleh secara gratis tidak akan dihitung dan kita tidak mendapat komisi)
    $5 untuk setiap posisi JSS mereka yang telah berputar (siklus).

2. Referal Level Kedua

    $0.5 untuk setiap posisi Tripler yang mereka beli. (Posisi yang diperoleh secara gratis tidak akan dihitung dan kita tidak mendapat komisi)
    $2.5 untuk setiap posisi JSS mereka yang telah berputar (siklus).

===============================================================
Jadi bagaimana ProfitClicking menghasilkan profit? Bagaimana Arus Pendapatannya?
Arus pendapatannya adalah sebagai berikut:

  •     $10 untuk posisi Tripler
  •     4 - 8% biaya Penarikan
  •     $5 - 10 Penempatan (Placements), dan Premi
  •     $15 biaya upgrade ke Level 1
  •     $20 posisi JSS

Jadi bagaimana kita yakin kalau ProfitClicking “Berkelanjutan Tanpa Batas” (indefinitely sustainable)?
Frederick Mann menginginkan 98% orang-orang yang menjalankan bisnis online agar sukses. Untuk mewujudkannya, ia membangun sebuah sistem yang benar-benar “berkelanjutan tanpa batas” selama enam tahun. Dari situlah diciptakan Fitur Restart.
Lalu bagaimana Fitur Restart membuat ProfitClicking terus Berkelanjutan Tanpa Batas?
Pertama-tama marilah kita lihat dari kedua sisi:
Posisi Tripler. ProfitClicking membayar 2% (Senin-Jumat) dan 1.5% (Sabtu-Minggu) kepada anggotanya setiap hari. Hal ini dianggap suatu kewajiban oleh perusahaan karena pada waktu-waktu tertentu, dana yang masuk akan sama dengan dana yang keluar.
Posisi JSS atau matrix. Matriks adalah sistem yang disebut oleh Mr. FM sebagai Pengali Uang Aset Ganda atau Double Asset Money Multiplier (DAMM). Disebut sebagai aset oleh perusahaan, karena untuk setiap $60 yang mereka keluarkan, akan masuk sejumlah uang antara $80 – 120 (melaluiPlacement dan Premi) kemudian dari keuntungan sebesar $20 – 60, mereka keluarkan $60 sebagai rabat. Itulah alasan mengapa dinamakan aset.
Restart mengkonversi liabilitas (hutang; Tripler) menjadi aset (posisi JSS). Restart juga mengambil persentase dari posisi Tripler, dan mengakhiri profit yang dihasilkan setiap hari lebih awal, kemudian mengkonversinya menjadi posisi JSS. Profit harian Anda akan berkurang karena fitur Restart, namun dalam jangka panjangnya Anda akan dapat menghasilkan lebih banyak profit dari posisi JSS ketimbang posisi Tripler Anda yang sudah expired.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya.
Silahkan daftar disini ..
Untuk cara pendaftaran bisa Anda baca disini .

Sumber :  http://rajaprofitclicking.blogspot.com/2012/08/apa-itu-profit-clicking.html

Post a Comment Disqus

 
Top