Hay sobat blogger, di malam minggu yang kelabu ini (faktor jomblo) saya akan berbagi kata-kata cinta, galau dan lucu.

Buat sobat blogger yang punya pacar tentu malam ini lagi berduaan bersama pasangan masing2 (ya.. iyalah pasangan masing2 masak sama selingkuhan),, dan buat sobat blogger yang malam ini lagi sendiri tak perlu berkecil hati karena hari esok masih menanti. Masih ada banyak kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati.

Semoga postingan ini bisa menemani sobat blogger yang lagi sendiri di malam minggu ini :D
oke... langsung saja ke TKP gan! Cekidot!





"Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok."

"Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu."

"Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan? :/ "

"Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia."

"Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo."

"Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah."

"Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama"

"lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih"

"Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.."

"Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku"

"Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku"

"Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh"

"Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku"

"Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka."

"Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?"

"Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya."

"Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :( "

"Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati."

"Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar."

"Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :( "

"Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI :') "

"Menunggu dan meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan."

"Kata Kata Galau Sabtu Malam MingguHari-hari ku menanti
Hari-hari ku berharap
Hari-hari perihku memikirkan itu
Harapanku kini hanya asa usang
Menunggu yang tidak pernah datang
Menanti yang sudah melupakan
Aku…..
Kini sadar..
Semua sudah terjadi…
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yang berusaha dihapus
Masih ada asa yang terkurung egois dan kemunafikan
Saat matahari telah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yang berusaha dihapuskan
Merindukan yang berusaha dilupakan…
Sampai kapan…???? "

"Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku."

"Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya. "

"Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta"

"Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!"

"Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku."

"Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu."

"Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu."

" Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D "

"Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis."

"Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt..."

"kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !"

"Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!"

"Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU."

"Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok."

"Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak."

"Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda."

"Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob."

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet."

"korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’( "

"Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator* "

"Berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!"

"Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar aku berubah pikiran"

"Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?"

"Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki"

 "Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia"

"Dia datang membwa kebhgian,suka duka,tp dia pergi hanya meningglkan luka."

 "Jangan bilang CINTA ! Bila kamu sendiri yang BERDUSTA "

"Cinta ku pada mu seperti air dan api, takkan pernah bisa menyatu"

"Kamu pergi menyisakan hutang pada ku"

"Kamu selalu hadir di setiap mimpi2 ku, kamu selalu hadir dipikiran, kamu selalu hadir disetiap bayangan semu ku, kenapa kamu ganggu hidup aku??? Aku ingin bebas tanpa mu!!! Dasar hantu sialan"


Demikian yang bisa saya bagikan, semoga menghibur!!! :D
Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog yang sederhana ini :) . See you next time

Post a Comment Disqus

 
Top