Assalamualaikum sob.. Apa kabar hari ini? Semoga baik baik saja ya. Pada kesempatan sebelumnya saya telah share tentang Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Android . Nah pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang berbagai cara mendapatkan reward dari Whaff.
Berbagai Cara Mendapatkan Reward dari Whaff

Ada berbagai cara untuk mendapatkan reward di Whaff, berikut ini cara mendapatkan reward di Whaff :
1. Mendapatkan Reward pertama saat baru mendaftar di Whaff
Untuk sobat yang baru mendaftar di Whaff Reward sobat punya kesempatan mendapatkan reward pertama secara cuma cuma dengan cara memasukkan kode invite ketika muncul kotak dialog "ENTER INVITE CODE". Masukkan kode AH34171 maka sobat akan langsung mendapatkan reward sebesar 0.30 USD, perintah untuk memasukkan kode undangan atau invite code ini hanya berlaku saat sobat baru mendaftar di Whaff Reward jadi sayang banget kalo gak dimanfaatkan.
2. Like facebook Whaff untuk mendapatkan reward sebesar 0.10 USD
3. Bagikan Whaff ke Google Plus maka sobat akan mendapatkan reward 0.20 USD
4. Menulis review tentang Whaff di Google PlayStore untuk mendapatkan 0.15 USD
5. Download Premium Picks
Premium Picks adalah aplikasi premium yang ada di Whaff, sobat bisa download untuk mendapatkan reward. Rata-rata reward yang diperoleh di Premium Picks yaitu 0.5 USD dan masih ada daily reward 0.01 USD setiap harinya.
6. Download di Whaff Pick
Di Whaff Pick terdapat banyak aplikasi yang bisa sobat download dan reward di Whaff pick memiliki tingkat komisi yang berbeda-beda.
7. Invite To Share & Earn
Sobat bisa menyarankan aplikasi Whaff ke teman facebook lewat pesan, setiap satu orang yang di invite sobat akan mendapatkan 0.0.1 USD. Bayangkan jika teman facebook sobat ribuan. Tak peduli teman facebook kamu menanggapi atau tidak whaff akan tetap memberikan reward.

Oke demikian posting kali ini sob semoga bisa membantu. Mohon maaf jika tulisan ini kurang menarik karena saya update pake HP. Oh ya sobat bisa gabung juga di komunitas Whaff Reward. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Post a Comment Disqus

 
Top