Cara Mengatasi Sidebar Yang Tiba-tiba Melorot - Saya akan sedikit share pengalaman saya, begini ceritanya :D . Kemarin tanpa sebab yang jelas tiba-tiba sidebar di blog saya molorot atau dengan kata lain :) berpindah ke bagian bawah artikel blog.

Hal tersebut membuat saya heran padahal sebelum kejadian itu saya tidak pernah mengedit template blog :/ . Sempat saya ganti template tapi hasilnya nihil, kemudian saya googling tentang hal tersebut ternyata permasalahannya tidak pada template blog melainkan pada posting blog.

Berikut cara mengatasinya :
  • Coba edit beberapa posting terakhir, mungkin gambar terlalu besar sehingga memakan ruang yang cukup banyak.
  • Cek blog apakah sudah kembali normal
  • Jika belum, hapus saja gambar di postingan tersebut

Demikian sedikit pengalaman, semoga bisa membantu :-h

Post a Comment Disqus

 
Top