Sekarang malam minggu ya? Enaknya ngapain ya? Biasanya sih anak muda sekarang melewati malam minggu bersama pacar mereka (gak bosen a yo bendino pacaran tok ae). Mending kyok aku, malem minggu dek omah ae internetan sampek elek (ga duwe pacar). Upss jadi curhat nih gua. Oke sobat kembali ke topik pembahasan kita.

Pernah dengar software TeamViewer? Kalo belum saya akan sedikit memberi informasi tentang TeamViewer kepada Anda. TeamViewer adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk meremote komputer yang terhubung ke internet. Dengan menggunakan software ini kita dapat melakukan apa saja dari komputer orang lain yang sedang kita remote, entah itu menonton film, musik, atau mematikan komputer yang sedang kita remote. Selain untuk meremote TeamViewer juga dapat menstansfer file dari komputer orang lain atau pun sebaliknya kita dapat mengirim file ke komputer orang lain.

Bagaimana cara menggunakan TeamViewer? Cara penggunaannya sangat mudah sob, berikut tutorialnya :
1. Pastikan TeamViewer sudah terinstall di komputer kita dan di komputer teman.
2. Buka software TeamViewer di komputer kita dan komputer teman Anda.

Download TeamViewer 8

3. Lalu masukan ID teman Anda dan klik "Connect to partner" . Tunggu beberapa saat maka akan diminta password, masukan password teman Anda dan sekarang Anda sudah bisa meremote komputer tersebut.

Berminat untuk mencobanya? Berikut saya kasi link download TeamViewer. 

All-In-One: TeamViewer versi lengkap
Pengunduhan yang direkomendasikan ini dapat membuka koneksi sekaligus menunggu koneksi yang akan masuk - satu solusi praktis untuk semuanya.
Download


Untuk penggunaan mobile: TeamViewer PortableTeamViewer Portable dapat dijalankan secara langsung melalui flash disk atau CD - solusi sempurna jika Anda sedang berada di jalan.
Download


Oke sob mungkin itu aja yang bisa saya share hari ini, semoga bermanfaat.

Post a Comment Disqus

 
Top