3 Hacker Tercantik di Dunia- Dunia hacker ternyata tidak hanya dilakoni oleh kaum adam, kaum hawa pun tak mau kalah untuk menjajal dunia hacking ini. Wanita memiliki pesona lebih dibandingkan dengan pria.  Berikut ini adalah 3 Hacker Tercantik di Dunia.. check this out !!!


1. Xiao Tian
Xiao Tian

Xiao Tian

Kalo denger kata hacker pasti yang terlintas dipikiran kita adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku bagi wanita yang satu ini Xiao Tian, dia adalah seorang hacker yang modis, penampilan dan gaya hidupnya sangat rapi, dinamis bahkan terkesan feminim, dia juga tertarik dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Gak bakal bosen gan kalo punya cewek kayak begini :D udah pinter cantik lagi.

Dalam blognya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dikunjunginya, tak heran jika dia memilik banyak fans dan follower di dunia, khususnya para pria. Xiao Tian terkenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Scurity Team, salah satu kelompok hacker wanita terbesar di China. 

Kiprahnya di dunia hacking tidak perlu diragukan lagi, raksasa search engine nomor satu di dunia seperti Google sudah pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur Google China, bahkan akhirnya Google pun tidak tahan dan memilih untuk menarik seluruh layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.


2. Ying Cracker


Ying Cracker adalah seorang pengajar dari Sanghai China, namanya unik ya gan Ying Cracker haha :D mungkin karena dia seorang cracker kali ya!! :/ . Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP Address atau memanipulasi password kantor. Dia juga ahli dalam membuat software.

Dalam sebuah forum yang berjudul Chines Hottie Hacker, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Pasti tambah semangat dah kalo belajar hacking sama guru yang satu ini.. cihuhuy.. bukanya belajar malah mlototin wajah cantiknya :D


3. Kristina Svechinskaya





sexy hacker

Yang satu ini sexy banget gan, gak bakal nyangka kan kalo dia seorang hacker. Dia berhasil membobol 3 juta dollardari bank di US dan 9.5 dollar dari bank Inggris. Hacker sexy ini menggunakan Zeus Trojan Horse yang disebarkan sebagai email attachment. Trojan ini jika diklik akan memantau aktivitas seseorang dan mencuri username serta password.


Semoga bermanfaat...

Post a Comment Disqus

 
Top