facebook



Tips Menjaga Akun Facebbook Agar Tidak Mudah Dibobol- Hai.. sobat blogger, kali ini saya akan share tentang facebook.  Kata facebook sudah tak asing lagi di telinga kita, hampir semua orang menggunakan jejaring sosial ini, terutama para remaja. Pengguna facebook semakin hari semakin banyak saja, tak sedikit dari mereka menggunakan facebook hanya untuk memamerkan apa yang sedang mereka rasakan.


Dengan semakin banyaknya pengguna facebook maka banyak pula yang iseng untuk membobol akun facebook orang lain. Nah, agar anda terhindar dari para facebookers yang usil ini saya akan memberi tips bagi anda. Okay, berikut Tips Menjaga Akun Facebbook Agar Tidak Mudah Dibobol.


  1. Pertama, rahasiakan email kalian. Sebab mereka biasanya akan menghack email terlebih dahulu. Apabila akun email anda sudah dihack, mereka akan lebih mudah untuk menghack akun facebook sobat. Jadi sembunyikan email dari profil fb kalian.
  2. Sembunyikan juga daftar teman kalian, hal ini untuk menyulitkan para pengguna facebook yang usil.
  3. Jangan menerima teman yang tidak dikenal atau asing bagi kalian. Bisa saja itu hanya umpan bagi kalian.
  4. Aktifkan Mobile Proteection
  5. Biar lebih aman, aktifkan juga facebook seluler kalian.

Demikian postingan saya kali ini tentang Tips Menjaga Akun Facebbook Agar Tidak Mudah Dibobol. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Berbagi tidak akan mengurangi apa yang kita miliki justru dengan berbagi pengetahuan kita akan bertambah.
Jangan lupa berikan komentar kalian mengenai postingan ini :D

Post a Comment Disqus

 
Top