Dikesempatan kali ini saya akan share tentang fitur-fitur menarik di windows 8. Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu lalu windows telah merilis OS (Operating System) terbarunya yaitu Windows 8. Banyak keunggulan dari  OS ini tapi tak sedikit juga kekuranganya.

Kali ini saya tidak akan membahas keunggulan dan kekurangan Windows 8 , mungkin dilain waktu.
sekarang saya akan membahas tetang beberapafitur menarik yang ada di Windows 8.
Okay langsung saja ke TKP !!!


Messaging
Fitur ini pass bangeet bagi kalian yang suka chatting. apalagi bagi kalian penggila facebook hehe :D, chatt di sini mengkin akan memberi nuansa baru bagi kalian. Dengan tampilan yang cukup menarik, biar kgak bosen dengan tampilan chatt yang itu itu saja :D . Klian juga bisa megkoneksikan ke sosial network yang lain seperti  twitter, gmail dll.



People
Di fitur ini bisa menampilkan kiriman terbaru dari facebook atau twitter. kalian juga bisa melihat pemberi tahuan, update status, berkomentar dll.



SkyDrive
Skydrive adalah layanan komputasi awan seperti halnya dropbox, ubuntuone. Skydrive merupakan layanan komputasi awan yang dibuat oleh Microsoft
Microsoft menghadirkan SkyDrive yang dirilis hampir bersamaan saat Google memperkenalkan GDrive. Meniru fitur seperti Dropbox, yaitu Desktop Sync Clients, SkyDrive juga menghadirkan fitur editor via web untuk file-file dokumen (Docs, Excel, Powerpoint dan OneNote).
Microsoft SkyDrive tidak hanya dikembangkan didalam platform Windows dan WindowsMobile saja tetapi juga mendukung platform OSX dan iOS. Kabar terbaru untuk pengembangan SkyDrive, Microsoft sudah mengintegrasikan SkyDrive ke dalam OS terbaru Windows yaitu Windows 8.
sumber : wikipedia

Store
Windows Store adalah applications store yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi secara gratis maupun secara berbayar. Kalian dapat mengunduh aplikasi lokal maupun internasional melalui Windows Store.

Demikian yang bisa saya bagikan kepada kalian, semoga bermanfaat serta bisa menambah pengetahuan, dan saya mohon maaf kalau ada yang kurang jelas.
wassalam :D

Post a Comment Disqus

 
Top